Jumat, 05 Maret 2010

kesetian ku

aku s'lalu bernyanyi lagu yg kamu ciptakan
kau nyanyi dan qu s'lalu mengikuti
kau jadi inspirasi ku semangat hidup ku
dikala ku sedih dikala aku senang
saat sendiri dan kesepian kau bintang dihati ku
apapun yang kau lakukan baik dan buruk bagi ku tetap indah
ta' satu pun alasan ku melupakanmu meninggalkan moe
aku s'lalu berdiri menunggu mu
dikala engkau terbang
dikala kau jatuh
sampai mati ku kan tetap setia
aku s'lalu berdiri dibelakang moe
dikala kau dipuja
dikala kau dihina
sampai mati ku kan tetap membelamu
kau tetap bintang ku
kau lah super star ku
ga da yang menyayangi ku lebih dari moe
ga da yang mencintai ku seiklas hati moe
ga da yang menatap ku sebening mata moe
ga da yang membutuhkan ku setulus diri moe
kamu yang terakhir untuk ku
ga da lagi cuma kamoe
ga da yang selimuti ku sehangat pelukan moe
ga da yang sadari aku hanya kehadiran moe!!!!!!!!!!!!

1 komentar: